Keluarga Sumiatin

Keluarga Besar Sudarma. Sumiatin adalah Putri pertama dari pernikahan Sudarma dengan Syariah, Sumiatin dikarunia anak perempuan dari pernikahanya yang pertama yaitu Ida. Lalu Sumiatin nikah dengan Sahi seorang duda asal Kawasen - Banjarsari yang telah memiliki 1 orang putri dari pernikahan sebelumnya yaitu bernama Nok Enur.  Pernikahan Sumiatin dan Sahi  dikarunia 5 anak yaitu 3 putra dan 2 putri.

Nama Putra Putri ;
2. Yanti
3. Meninggal saat lahir
4. Dede Yeni Mulyani ( Almarhum Meninggal saat Usia 5 Tahun )

Keduanya hidup rukun bersama dan menetap di Batukurung Ds Kawasen - Banjarsari, tetapi sejak tahun 2007 memutuskan untuk pindah ke Kedungwuluh Kabupaten Pangandaran.

Sempat berjualan di pasar Majenang beberapa tahun , namun karena sesuatu hal tidak dilanjutkan.


Putri pertama sumiatin Ida tinggal dan menetap di Majenang Cilacap, Ida menikah dengan Sudirman asli Majenang. Dari pernikahanya dikaruniai 1 orang putra bernama Faiq

Yanto DH, ST adalah putra pertama dari pernikahan Sumiatin dengan Sahi, menetap di Surabaya dan menikah dengan Yanti asal Ciamis, dari pernikahanya dikarunia 3 orang putra yaitu :


Yanti adalah Putri No 2 dari perkawinan Sumiatin dan Sahi, menjadi kepala Desa di langen dan menikah dengan anggota DPRD Sutopo, SE dari pernikahanya Yanti dan Sutopo dikarunia 2 orang Putra yaitu :


Ujang Hendra adalah Anak Bungsu dari pernikahan Sumiatin dan Sahi, menikah dengan Dessi Trisnawaty. Dari pernikahanya dikarunia 5 anak 3 putri 2 putra yaitu

4. Habiebie
5. Baby Shakila

Komentar

Postingan Populer