EDI SUDARMAN

Keluarga Besar Sudarma. Edi Sudarman adalah putra bungsu dari Pasangan Sudarma dan Syariah, menikah dengan Maesyaroh asal surabaya. Dari pernikahanya dengan Maesyaroh belum dikarunia putra. Edi Sudarman dikenal dikeluarga dengan panggilan Ujang Edi. Nama panggilanya lebih tenar ketimbang nama lengkap sesuai dengan KTP dan Akte Kelahiran.

Edi Sudarman mendirikan sebuah yayasan yaitu Yayasan Syariah Surya Darma yang berdomisili di Kabupaten Pangandaran, orangnya supple tapi sedikit kalem.......ceuk istilah sundamah Bambung Ranggaek tadina embung ujungna daek.....hehehehe

So......Edi Sudarman orangnya konseptor, tetapi memiliki kelemahan yaitu di action. Hal yang paling membuat seorang Edi Sudarman bisa sukses adalah ketika disampingnya ada seorang yang jago Action. Edi Sudarman juga suka bisnis, terlihat dari pengallamanya beberapa kali buka usaha. Mulai dari jagal Sapi di majenang, Warung Bebek Edi di surabaya, Pabrik Pupuk di Bandung dan seabrek kegiatan yang membuatnya sesalu sibuk.

Oftimis adalah salah satu gaya hidupnya, semua kakak - kakaknya sangat sayang sam si Bungsu ini, tapi Edi Sudarman bukanlah type orang yang manja.  

Saat ini domisili di Indonesia, dengan alasan tidak bisa jauh dari tanah kelahiranya. Sempat nyalomkan kepala Desa diwilayah Kec Padaherang tetapi tuhan berkendak lain. Tidak pernah putus asa dan selalu mencoba hal-hal baru yang menurutnya sesuatu yang unik dan logika baginya walaupun bagi saudara yang lain tidak masuk akal.

Komentar

Postingan Populer